Public Expose 2021

 

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) kembali menggelar Paparan Publik (Public Expose) Tahunan yang diselenggarakan pada tanggal 30 November 2021, pemaparan tersebut menjelaskan mengenai kinerja perseroan sampai pada kuartal ke 3 tahun 2021.


CEO SSMS Vallauthan Subraminam berkesempatan memberikan sambutan pada awal paparan public tersebut, "perkenankan kami PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk untuk memaparkan kinerja Perusahaan yang tercatat sampai pada Quarter 3 tahun 2021. Kami bangga dapat kembali mencatatkan hasil terbaik pada tahun ini, hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras kinerja seluruh manajemen dalam upayanya mengelola setiap lini bisnis operasional Perusahaan’.


Perseroan patut bersyukur terhadap performa harga kelapa sawit global yang turut andil dalam meningkatnya penjualan CPO Perusahaan."Pencapaian ini, membuat kami semakin kuat menatap masa depan bisnis perusahaan. Serta semakin menguatkan komitmen kami terhadap prinsip-prinsip keberlanjutan bisnis dan lingkungan," tambahnya.

 

Manajemen berharap pencapaian ini akan terus meningkat seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia, guna memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh para pemangku kepentingan Perusahaan, dan juga kepada masyarakat.


Selain itu, Chief Financial Officer atau CFO SSMS, Jap Hartono memberikan materi paparan publik mengenai kinerja Perusahaan. "Di Indonesia banyak pemain CPO, tetapi keunggulan SSMS ialah semua perkebunan SSMS terletak 1 jam dari kantor pusat sehingga walaupun di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kinerja SSMS bisa tetap berjalan dengan lancar," tutur Hartono.

 

Paparan publik yang diselenggarakan secara virtual ini diikuti oleh berbagai instansi sebagai partisipan, antara lain media, Perbankan, investor, mahasiswa dan lainnya. Tujuan diselenggrakannya paparan publik guna memberikan informasi yang valid, jelas dan tersebar secara merata mengenai kinerja positif Perseroan.

 

Selain Direksi, Dewan Komisaris SSMS turut hadir dalam pemaparan tersebut. SSMS senantiasa berkomitmen memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh para pemangku kepentingan Perseroan.